Babinsa Desa Menur Komsos Dengan Tokoh Agama di Wilayah Binaan

    Babinsa Desa Menur Komsos Dengan Tokoh Agama di Wilayah Binaan
    Babinsa Desa Menur Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Abdul Latif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di wilayah binaan. Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama warga binaan, yang bertempat di Desa Menur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak

    DEMAK - Babinsa Desa Menur Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Abdul Latif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di wilayah binaan. Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama warga binaan, yang bertempat di Desa Menur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Rabu (27/03/2024).

    Komunikasi sosial merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah binaan, guna memupuk kebersamaan dan menumbuhkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.

    Menurut Sertu Abdul Latif pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama di wilayah dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

    “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dihadapkan dengan situasi pada bulan ramadhan tahun 1445 H ini, kita bersama-sama saling hormat menghormati sesama dan ciptakan persatuan pada masyarakat di wilayah harus terjaga. Sehingga situasi di bulan ramadhan ini kondisi wilayah tetap kondusif.”ungkap Sertu Abdul Latif. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Guna memastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Wujud Peran Aktif, Babinsa Desa Bakalrejo...

    Komentar

    Berita terkait