Babinsa Koramil 12/Mranggen Duduk Bersama Didepan Teras Rumah Warga Binaan

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Duduk Bersama Didepan Teras Rumah Warga Binaan
    Serka Hendra Susila rutin melakukan kegiatan komsos diwilayah binaannya

    DEMAK - Babinsa Desa Sumberejo Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serka Hendra Susila rutin melakukan kegiatan komsos diwilayah binaannya, Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga dapat terciptanya hubungan yang erat antara TNI dengan masyarakat wilayah binaannya, walaupun padat dengan kegiatan namun tetap melaksanakan komsos dengan warganta di Desa Sumberejo Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Selasa (21/05/2024).

    Dalam kegiatan komsosnya Babinsa Desa Sumberejo Serka Hendra Susila mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta keamanan lingkungan dan kita sama-sama menjaga serta mengantisipasi hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan wilayah untuk itu kita harus selalu pro aktif dalam menjaga Kamtibmas dalam wilayah. Ucap Babinsa 

    Selain itu, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi dan apabila ada permasalahan dan informasi dapat cepat tersambung kepada Babinsa.guna untuk menghindari masalah besar yang terjadi kemudian hari.

    Dengan silaturahmi ini akan mempererat hubungan antara Babinsa dengan Komponen Masyarakat, sehingga terjaga dengan baik, mudah-mudahan dengan komunikasi ini dapat terbentuk kerjasama yang baik akan dapat mempermudah serta membantu tugas Babinsa pada saat dilapangan. pungkasnya. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Tingkatkan Keharmonisan Kunjungi...

    Artikel Berikutnya

    Demi sinergitas,  Babinsa komsos dengan...

    Komentar

    Berita terkait