Jaga Kamtibmas, Babinsa Komsos dengan Tokoh Pemuda

    Jaga Kamtibmas, Babinsa Komsos dengan Tokoh Pemuda
    Kopka Jarwadi Babinsa Koramil 03/Wonosalam Jajaran Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh pemuda

    DEMAK - Kopka Jarwadi Babinsa Koramil 03/Wonosalam Jajaran Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh pemuda Desa binaan di Desa Kendaldoyong Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Rabu (12/06/20224).

    Dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.
    “Ini semua bisa terwujud dengan kebersamaan serta komunikasi yang baik antara Warga dan kami selaku Babinsa,  sehingga tugas di lapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman, ”ujar Kopka Jarwadi.

    Kegiatan Komsos dengan warga selain menjalin silaturahmi juga bertujuan  mendapatkan informasi yang berkembang di wilayah binaan.
    Dengan kegiatan komsos juga dapat menyampaikan secara langsung kepada warga Desa binaan atas kebijakan baik dari Satuan Kewilayahan maupun dari Pemerintah.

    Komunikasi sosial yang dilakukan bersama Tokoh pemuda tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

    “Komsos sangatlah sederhana tetapi sangat besar manfaatnya, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani serta mencegah permasalahan yang timbul di wilayah binaan.”tutup Kopka Jarwadi.

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Memasuki Musim Kemarau, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Jatimulyo Hadiri Selamatan Pembangunan...

    Komentar

    Berita terkait